Hai, Journeyers!

Beberapa waktu lalu, aku sempat menulis daftar wishlist traveling akhir tahun, dan salah satu destinasinya adalah Bali. Bali menjadi tempat berlibur para wisatawan baik yang datang dari kota lain di Indonesian maupun warga asing yang sengaja datang ke Bali untuk berlibur dan menikmati Pulau Dewata.




Tentunya ketersediaan penginapan dan hotel harus diutamakan kenyamanan dan juga keamanan agar para wisatawan merasa nyaman dan merasa bahwa Bali adalah tujuan yang tepat untuk berlibur.

Makanya tidak heran sekarang banyak sekali hotel berbintang dan juga berkelas dunia yang tentunya disediakan untuk para wisatawan bermalam selama beberapa minggu ada di Bali.

Penasaran apa saja daftar hotel terbesar di Bali yang termasuk dalam hotel berbintang serta berkelas? Yuks, simak pembahasan lengkapnya, Journeyers!

1. Four Seasons Ubud

hotel bintang 5 di bali view pantai
Foto: fourseasons.com

Hotel pertama ini pernah mendapatkan penghargaan dalam bidang travel and leisure pada tahun 2018 yaitu Four Seasons at Sayan yang letaknya ada di samping Sungai Ayung.

Arsitektur dari bangunan ini berbentuk layaknya mangkuk yang dilengkapi dengan jembatan gantung. Kemudian ada juga aliran air yang mengalir di sungai, area rooftop, kolam teratai, dan juga desain interior dengan memanfaatkan bahan alami yang merupakan khas Bali.

Pengunjung hotel bisa dengan santai menikmati pemandangan lembah yang ada di Sungai Ayung dan ikut berbagai aktivitas yang tersedia mulai dari yoga, menari, memasak, hingga bersepedai mengelilingi hotel.


Baca juga:

Thanks IndiHome, Wishlist Travelling Akhir Tahun 2022 Ini Terangkum!

Pendakian Gunung Bongkok Purwakarta, Worth It Gak Sih?


2. Padma Resort Ubud

hotel bintang 5 di bali dekat pantai
Foto: padmaresortubud.com

Jika ingin memperoleh kesegaran alami agar jiwa kembali semangat maka bisa pilih hotel Padma Resort yang ada di Ubud. Resort ini berada di dekat pusat kebudayaan yang ada di Desa Payangan dan lokasinya agak tersembunyi karena ada di lembah sungai yang langsung menghadap ke area hutan Payangan yang indah.

Apalagi Padma Resort ini dekat dengan berbagai wisata yang ada di Ubud, salah satunya adalah Ubud Palace yang memang menjadi tempat wisata favorit sehingga menjadi pilihan tepat untuk bermalam selama beberapa malam di resort satu ini.

Penginapan mewah ini juga pernah mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu Certificate of Excellence dan juga Recognition of Excellence.

3. Amandari

hotel bintang 5 di ubud bali
Foto: aman.com

Selanjutnya hotel yang berbintang serta masuk kategori kelas dunia yaitu Amandari yang ada di Ubud dan jauh dari keramaian sehingga cocok untuk orang yang ingin berlibur dengan tenang. Lokasinya ada di Desa Kedewatan yang bisa ditempuh dengan waktu berkisar seperempat jam dari Ubud.

Penginapan ini bisa dikatakan tersembunyi karena ada di lereng bukit dan dikelilingi oleh terasering yang hijau dan menyegarkan. Bangunan di resort ini memiliki tema etnik yang memiliki atap dari alang-alang dan juga langit-langit bambu yang membuat pengunjung terpesona.




Bahkan ada kamar bertipe suite yang dibuat dengan bahan kayu jati serta kayu kelapa. Resort ini juga pernah memperoleh sebuah penghargaan pada tahun 2018 sebagai resort terbaik yang ada di Asia.

Itulah ketiga hotel berbintang dan juga berkelas dunia, sebenarnya masih banyak lagi hotel terbesar di Bali yang bisa digunakan untuk bermalam bersama keluarga dan pastinya akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan lokal dan juga asing.

Bagaimana, Journeyers? Sudah siapkah untuk liburan di Bali?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like