Hai, Journeyers!

Sepertinya, ARMY tak bosan-bosannya diberikan pameran foto yang berkaitan dengan BTS. Sebelumnya pameran foto V by NunaV dan pameran foto Jungkook by IDareUJK. Keduanya merupakan fansite dari 2 member BTS ini.

Nah, sekarang ada lagi sebuah pameran foto Jimin dan Jungkook serta pameran foto Jin. Keduanya dibagi dengan tiket yang berbeda.

Bagaimana, Journeyers? Penasaran gak dengan BTS Exhibition in Jakarta kali ini? Kepoin yuk!

Apa itu BTS Exhibition?

bts exhibition 2022
Foto: instagram.com/7bts.update2 (Gambar BTS Exhibition in Korea)

BTS Exhibition adalah pameran yang diadakan oleh suatu komunitas atau lembaga yang biasanya di prakarsai oleh fans BTS itu sendiri yaitu ARMY.

Biasanya, pada BTS Exhibition akan menampilakn foto-foto member BTS, dekorasi ruangan ala musik video lagu BTS, menjual merchandise BTS dan ada juga event undian berhadiah.

Dan beberapa kali pameran bertemakan BTS diadakan di Jakarta, tiketnya sangat cepat habis.




BTS Exhibition 2023: Black & White / Letter From Moon

bts exhibition jakarta 2023
Foto: loket.com/event/bts-art-exhibition

Awal tahun 2023, kembali diadakan pameran foto member BTS yaitu Jimin, Jungkook dan Jin. Keduanya dibagi menjadi 2 bagian.

Untuk Jimin dan Jungkook menjadi satu event yang dinamai Black & White. Sedangkan Seokjin dinamai Letter From Moon.

Pada event ini, Black & White akan menampilkan foto-foto fansite Jimin dan Jungkook. Kedua maknae line ini sangat memiliki fans yang begitu banyak. Sehingga BTS Exhibition in Jakarta kali ini sangat membuat ARMY antusias.

Sedangkan Seokjin, yang baru saja melakukan upacara penyelesaian pelatihan wamilnya hari ini.m di tanggal 18 Januari 2023. Event ini akan menjadi pelipur lara ARMY yang merindukan Seokjin.

Sehingga dengan event ini, ARMY bisa melepas rindu pada member BTS yang sedang wajib militer ini. Sebab itu, event untuk Seokjin dinamai Letter From Moon.

Hal ini mengambil tema dari salah satu lagu Seokjin berjudul Moon. Dan album solo Seokjin yang berjudul The Astrounot.

Lokasi Exhibition

bts exhibition seoul 2022
Foto: instagram.com/7bts.update2 (Gambar BTS Exhibition in Korea)

Untuk lokasinya akan sangat mudah kamu temui. Karena lokasi pameran member BTS kali ini diadakan di Mall Kuningan City, Jakarta.

Untuk rutenya sendiri menuju Mall Kuningan City, kamu bisa naik transjakarta atau menggunakan taksi/ojek online. Karena lokasinya sangat mudah untuk ditemukan, Journeyers!

Harga dan Jadwal

Foto: instagram.com/7bts.update2 (Gambar BTS Exhibition in Korea)

Event yang diadakan oleh Lucid Dream x Duckzill x Prima ini, mematok harga tiket masuk pameran BTS ini dengan harga Rp. 180.000,- per sesi.

Dikarenakan pameran Jimin & Jungkook dan Seokjin terbagi 2 event. Maka kamu perlu beli 2 tiket jika ingin menikmati keindahan kedua pameran ini.

Untuk tiketnya sudah bisa kamu pesan sekarang di Pemesanan Tiket BTS Exhibition in Jakarta. Jadwal pamerannya dari tanggal 28 dan 29 Januari 2023.

Dan pada 2 hari tersebut, akan terbagi menjadi 5 shift, seperti sebagai berikut

  • Shift 1 : 10.00-11.50
  • Shift 2 : 12.00-13.50
  • Shift 3 : 14.00-15.50
  • Shift 4 : 16.00-17.50
  • Shift 5 : 18.00-19.50

Dan pastikan kamu datang dijadwal yang benar ya, Journeyers!

Hal yang perlu diperhatikan

Setiap pameran, pasti akan memiliki peraturan yang perlu kamu perhatikan sebelum menghadiri event ini.

Yang paling penting kamu bawa adalah KTP/ kartu identitas. Lalu saat kamu order tiketnya, kamu akan dikirimkan E-tiket ke email kamu. Dan ini perlu kamu perlihatkan pada saat akan masuk pameran.

Untuk pemesanan saat ini akan mendapatkan hadiah pre-order. Dan ini akan diberikan saat kamu akan masuk ke dalam pameran. Hadiahnya random sesuai ketersediaan yang ada.




Aturan selanjutnya adalah kamu tidak diperbolehkan untuk bawa makanan atau minuman dari luar. Serta tidak diperkenankan untuk membawa benda tajam, obat terlarang.

Pastikan kamu sudah vaksin ya, karena saat akan masuk ke dalam pameran akan ada scan barcode dari aplikasi peduli lindungi.

Oh iya, pembatalan tiket dengan alasan pribadi ataupun apapun akan dianggap hangus, tidak dapat di refund atau dikembalikan ya, Journeyers!

Itulah informasi terkait BTS Exhibition in Jakarta 2023, Journeyers! 

Sebelumnya aku pernah menghadiri Art BTS Exhibition – Remedy pertengahan tahun lalu. Dan itu sangat worth it banget untuk dinikmati lho!

Apakah kamu tertarik untuk menghadirinya? Yuks, langsung pesan tiketnya agar tidak kehabisan!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like