Yuk, Nikmati Merch BTS di Imnida Cafe, ARMY Wajib Kesini!

Hai, Journeyers!

Siapa sih yang tidak mengenal aset negara Korea Selatan yang satu ini? Yaps, yaitu BTS. Bagi kamu yang merupakan bagian fans BTS, yang dinamakan ARMY, kamu wajib mengunjungi kafe ini.

Kafe pertama yang di dekor sedemikian rupa dengan berbagai merchandise dari BTS. Dari pernak pernik hingga poster dan photo card BTS juga ada.

Nama kafenya adalah Imnida Cafe. Yang berada di Kelapa Dua, Tangerang. Cocok sekali untuk sebagai tempat nongkrongnya ARMY. Kamu bisa puas menikmati Merch BTS di Imnida Cafe.




Nah, kebetulan sekali, aku memiliki teman-teman yang merupakan ARMY. Padahal aku sendiri bukanlah ARMY. Hehe. Namun, dari dulu, aku menikmati semua musik dan lagu dari BTS. Lucunya, aku hanya tahu dengan RM aka Kim Nam Joon.

Jadi, dialah yang menjadi Idolku di BTS. But, sekarang aku mulai bisa satu persatu mengenal mereka, Journeyers! Hal ini dikarenakan aku memiliki teman-teman yang merupakan ARMY.

Yuks, simak lebih lanjut informasi mengenai Imnida Cafe ini, Journeyers!

Lokasi Imnida Cafe

imnida cafe jakarta

Jika kamu ingin ngbucin Idol BTS kamu, kamu bisa langsung datang ke lokasi Imnida Cafe. Lokasi kafe ini berada di Jl. Mission Drive, ruko, Blk. N-O No.20-21, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Untuk merchandises BTS bisa kamu temui di lantai 2. Karena di lantai 1, kamu akan temui cemilan korea seperti tteokbokki, jajangmyeon, minuman boba dan lainnya.

Namun jika kamu lapar ingin makan nasi, disebelah kafe ini terdapat Warteg Viral. Kamu bisa memesan makanan ini dan dibawa ke lantai 2. Jadi, menikmati makanan sembari melihat pemandangan foto-foto Oppa kamu. Hihi

Pemilik Kafe BTS

Btw, Journeyers! Kamu tahukah pemilik kafe yang viral ini siapa? Ternyata pemiliknya adalah Youtuber bernama Edho Zell. Kafe ini diresmikan pada tanggal 7 November 2020 lalu, sebagai hadiah pernikahan untuk Istrinya yang merupakan fans dari BTS. So, Sweet banget, ya!

imnida cafe berada di

Semoga kita dapat suami yang seperti ini juga ya! Hihi

Hal ini juga bertujuan agar ARMY Indonesia bisa menikmati kafe dengan dekorasi berbagai merchandes official dari BTS. Keren, bukan? Pengen juga punya suami yang pengertian banget kalo istrinya bucin sama Idolnya. Wkwkwk.

Akses Menuju Imnida Cafe

imnida cafe menu

Jika kamu ingin menuju suatu tempat, hal pertama yang akan kamu cari tahu adalah akses ke lokasi tujuan, bukan? Nah, disini aku akan infokan bagaimana akses ke Lokasi Imnida Cafe, Journeyers!

Menuju lokasi tidak ada kendaraan umum secara langsung. Jadi, kamu harus menggunakan taksi daring atau kendaraan pribadi. Karena aku kesini berbareng sama teman, kita memilih menggunakan kendaraan umum.




Jika kamu dari Jakarta, kamu bisa menggunakan KRL menuju Stasiun Serpong. Dari Tanah Abang akan memakan waktu lebih kurang 38-40 menit. Sesampai di Stasiun Serpong, kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan taksi online.

Dari Stasiun Serpong menuju Imnida Cafe kisaran waktu 30-40 menit. Tergantung situasi dan kondisi di selama perjalanan, apakah macet atau tidak.


Baca juga:

Traveling Ke Korea? Gunakan Bahasa Korea Ini!

Liburan di Broadway Alam Sutera, Wisata Lokal Rasa Amerika!


Jam Buka Imnida Cafe

Journeyers, perlu kamu ketahui juga, jika kamu ingin ke Imnida cafe, jam buka Imnida Cafe dimulai jam 10 pagi. Kafe ini akan buka setiap hari, hingga pukul 9 malam.

Namun, untuk berkunjungi kesini, pastikan kamu tidak datang di waktu libur atau weekend. Karena, pengunjung di lantai 2 dibatasi jumlahnya. Jika sudah memenuhi jumlah pengunjung, kamu akan menunggu pengunjungi lain keluar.

Sebelumnya kamu akan diminta oleh pegawainya untuk mengisi waiting list. Jadi, saat ada yang keluar, nama kamu akan dipanggil untuk segera masuk.

Memiliki Spot Instagramable

Tak hanya dekorasi yang penuh dengan pernak-pernik BTS. Imnida Cafe juga memberikan spot yang instagramable banget, Journeyers! Jadi, kamu mengunjungi tempat ini bisa berfoto dengan spot yang bagus.

Tak hanya 1 spot, namun setiap sudut dan tempat di kafe ini bisa dijadikan spot untuk berfoto ria, Journeyers! Dan disini kamu juga bisa membeli merchandises BTS yang resmi.

Kamu juga bisa membuat photocard bersama teman-teman kamu atau sendirian. Selain hasil foto polaroid, kamu juga akan mendapatkan stiker dari kafe ini. Uculll banget lho, hihi.




Merchandise Resmi dan Lengkap

imnida cafe bandungimnida cafe hargaalamat imnida cafe

Nah, jika kamu ingin memiliki merchandise official dari BTS, kamu juga bisa beli disini loh, Journeyers! Karena kafe ini sudah bekerja sama dengan Jastipciel, yang merupakan jastip miliki keluarga pemiliki Imnida Cafe, Edho Zell.

Jadi, semua poster dan pernak-penik yang ada di kafe ini, merupakan asli dan original. Jadi, tak salah jika harganya lumayan menguras saku. Hihi.

Budjet yang Dibutuhkan

imnida cafe serpong

Bagi teman-teman ARMY yang ingin mengunjungi Imnida Cafe, kamu perlu menyediakan budjet yang dibutuhkan. Nah, ini rincian pengeluaranku berkunjung ke Imnida Cafe.

  • Ongkos Stasiun Tanah Abang- Stasiun Serpong (PP) = 6k
  • Ongkos taksi daring dari Stasiun Serpong – Imnida Cafe = 11k (dari total 55k dibagi 5 orang)
  • Makan Paket Nasi dari Waw Warteg = 31k
  • Photocard = 20k
  • Jajangmyeon = 25k
  • Tteokbokki = 25k
  • Imnida Cafe menuju Stasiun Serpong = -+ 12k perorang (dari total 60k dibagi 5 orang)

Untuk harga taksi daring pun disesuaikan dengan kondisi dijalan, jika di jam sibuk dan macet, biasanya akan ada kenaikan harga, Journeyers!

Nah, itu rangkuman perjalananku mengikuti para bucin BTS hari ini, Journeyers! Heheh. Btw, aku jadi ikutan ngbucin untuk hari ini, memandang poster dan merchandise Kim Nam Joon Oppa, udah seneng banget!

Kamu juga ARMY? Ayok, kapan mau berkunjung kesini juga?! Jangan mau ketinggalan, ya!

2 comments
11 likes
Prev post: Liburan di Broadway Alam Sutera, Wisata Lokal Rasa Amerika!Next post: Pengalamanku Menjadi Revurian Dari Aplikasi Revu Global!

Comments

  • Hastira

    13 Maret 2021 at 2:26 AM
    Reply

    wah suasana nya memang nyaman ya, bikin hati ceria

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *