Hai, Journeyers!

Pada tanggal 9 Agustus kemarin, pemerintah kembali mengumumkan perpanjangan PPKM. Otomatis untuk work from home tetap akan dilanjutkan. Padahal, bekerja di rumah bagiku begitu membosankan. Karena aku hanya bisa menatap layar laptop dan dikurung dalam ruangan persegi ini.

Kamu sendiri merasakan kebosanan yang sama gak, Journeyers?

Beberapa hari lalu, temanku mengajak untuk mengadakan stay cation. Yah, bukan bermaksud untuk bekerja dari hotel, namun ingin sesekali liburan dan mengganti suasana.

Saat aku mengkepoin hotel, aku menemukan hotel unik dari kontainer yang ada di Tangerang. Kamu mau tahu informasinya? Yuks, simak!

1. Hotel Unik dari Kontainer bernama Qubika Hotel

qubika-hotel-wedding
Foto: arsitag.com

Qubika hotel merupakan hotel yang mengusung tema dengan unik dan megah. Tak seperti hotel biasanya, Qubika Hotel dibangun dengan susunan kontainer yang berwarna-warni. Dan keunikan ini pun tidak mengurangi kenyamanan dan kemegahan pengunjung hotel.

Hatel ini mengusung tema millenial dan go green. Dan dilengkapi dengan fasilitas yang baik dan sangat bagus untuk dijadikan spot instagrammable. Bahkan banyak direkomendasikan sebagai tempat stay cation untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, lho.




2. Lokasi Qubika Hotel

qubika-hotel-restaurant
Foto: bangunesia.com

Jika kamu ingin ke hotel ini, lokasinya dekat Summarecon Mall Serpong dan dekat jalur menuju Bandara Soekarno-Hatta jika ditempuh melalui Tol Serpong-Cinere. Lokasinya pun mudah ditemukan.

Untuk alamat lengkapnya di  Jl. Boulevard Raya Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.10, Medang, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten. Dan lokasi ini bisa juga ditempuh dengan jalan kaki dari Scientia Square Park memakan waktu sekitaran 10 menit. Jika kamu dari stasiun kereta Cisauk berjarak sekitar 10 km.

3. Fasilitas yang disediakan

qubika-hotel-instagram
Foto: side.id

Fasilitas yang disediakan oleh Hotel Qubika tak nanggung-nanggung lho, Journeyers! Dilansir dari side.id, Qubika bekerja sama dengan chef jebolan Masterchef Indonesia, bernama Chef Chandra. Jadi, untuk masakan yang disediakan tentunya tak diragukan lagi.


Baca juga:

Liburan di Broadway Alam Sutera, Wisata Lokal Rasa Amerika!

Transportasi ke Broadway Alam Sutera Tangerang


Selain itu, Qubika Hotel juga menyediakan tempat bermasin playstation dan biliar, serta dekorasi setiap sudut hotel pun instagrammable banget. Lalu Qubika Hotel juga menyediakan lokasi yang dapat digunakan untuk party, bahkan ada private meeting room. Hotel berbintang 3 ini, juga menyediakan swimming pool.

Oh, iya, kamu jangan berpikir lokasi ini akan panas karena terbangun dari kontainer. Karena hotel ini sudah dilengkapi dengan fasilitas AC, jadi akan tetap terasa adem bagi pengunjungnya.

Terdapat layanan wifi gratis, parkir gratis dan layanan kamar. Fasilitas yang diberikan sangat maksimal.

4. Tipe kamar di Qubika Hotel

alamat-qubika-hotel-serpong
Foto: arahdestinasi.com

Hotel unik dari kontainer ini memiliki 4 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Suite, dan Club Suite. Setiap kamar memiliki harga dan fasiltas yang berbeda-beda. Dan juga dari setiap kamar memiliki kapasitas orang yang berbeda-beda.

Jika kamu ingin stay cation bersama teman-temanmu, kamu bisa pilih Suite yang bisa untuk 4 orang atau Club Suite yang dua kali lebih besar dibandingkan Suite . Yang memiliki kapasitas hingga 6 orang.




Untuk mengetahui tampilan setiap tipe kamar di Qubika Hotel kamu bisa langsung cek di instagram official mereka. Dan juga bisa cek di aplikasi seperti Traveloka, pegi-pegi dan tiket.com.

Setelah melihat tampilan hotel ini, rasanya ingin merasakan sensasinya menginap hotel unik dari kontainer ini, Journeyes! Bisa nih, kita jadwalkan, Journeyers!

1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like