Hi, Journeyers!

Sebagai orang yang memiliki hobi menonton, aku sering mendownload film-film yang telah aku tonton. Dengan tujuan, jika nanti aku ingin nonton film itu lagi, aku hanya butuh buka laptop dan pasang hardisk eksternal yang berisi film-film yang sudah ku download.

Tapi, tak semua film yang bisa aku download, Journeyers! Apalagi film-film lama yang sulit sekali untuk ditemukan secara online saat ini.

Sedih? Pasti dong!

Itu sih dulu, heheh. Karena sekarang kita sudah bisa menonton kembali film-film lama melalui Aplikasi Re:bora, Classic Movie Reservation Application,  Journeyers!




Mau tahu lebih lanjut informasinya? Yuks, simak!!!

Mengenal Re:bora, Classic Movie Reservation Application

classic movie reservation application booking
Foto: re-bora.com

Informasi ini sangat bikin aku seneng, kenapa? Karena dengan menggunakan aplikasi Re:bora. Pasti banyak yang penasaran, apa sih aplikasi Re:bora?

Jadi, aplikasi Re:bora merupakan aplikasi yang mana kita bisa menonton kembali film-film yang pernah di putar di bioskop.

Bahkan, tak hanya film-film box office saja, melalui Re:bora kita juga bisa menonton film favorit kita, teather kesukaan kita di bioskop. Life Movie, Masterpiece. Seru, bukan?

Jadi, film apapun bisa ditayangkan kembali di bioskop, Journeyers!

Aplikasi Re:Bora pun menyediakan 3 bahasa yang bisa kita gunakan, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Korea.


Baca Juga:

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Jakarta Yang Terbaru!

Nge-camp di Bandung? Ke Pineus Tilu Camp Ground Saja!


Cara Reservasi di Re:bora, Classic Movie Reservation Application

classic movie reservation application book
Foto: re-bora.com

Setelah membaca uraian diatas, pasti Journeyers penasaran, bagaimana cara reservasi melalui aplikasi Re:Bora.

Adapun caranya sangat mudah, yaitu:

Pertama, kamu subribe terlebih dahulu dan berlangganan melalui website resmi Re-bora.com. Cukup menginput alamat email kamu saja.

Setiap informasi dari Re:bora akan dikirimkan ke email kamu. Dari film yang akan ditayangkan di bioskop, termasuk informasi perilisan aplikasi Re:Bora yang akan dihadirkan di Play Store dan App Store.

Lalu, jika ada film yang ingin kamu tonton, kamu cukup klik judul, Re:Bora akan membantu kamu mencarikan ketersediaan film tersebut. Jika tidak ada jadwal penayangannya, kamu bisa buat iklan sendiri, dengan mengumpulkan massa atau mengajak teman-teman, kenalan atau saudara untuk menonton film tersebut.

Apabila telah mencapai jumlah penontonnya, maka Re:bora akan membantu kamu menjadwalkan film tersebut di bioskop terdekat lokasi kamu. Seruuu, bukan?




Keunggulan dan Kemudahan Berlangganan di Re:Bora

classic movie reservation application id
Foto: re-bora.com

Saat mengetahui perilisan aplikasi baru bernama Re:Bora, tentunya hal yang menjadi daya tarik utama adalah keunggulan dan kemudahan penggunaan aplikasi ini.

Meskipun saat ini kita masih bisa reservasi melalui website resmi Re:Bora. Perlu kamu ketahui, aplikasi Re:Bora akan segera rilis di Play Store dan App Store.

Tentunya ini akan lebih mudah bagi kita untuk berlangganan di aplikasi ini.

Nah, untuk keunggulan dan kemudahan berlangganan di Re:Bora seperti berikut:

1. Kita bisa menonton kembali film lama di bioskop.

2. Kita bisa membuat jadwal penayangan kembali film lama di bioskop.

3. Kita dapat mengiklankan sendiri jika ada film yang ingin kita tonton melalui Re:Bora.

4. Tak hanya film, namun theater, variaty show dan lainnya pun bisa kita tonton kembali di bioskop.

5. Re:Bora akan membantu penjadwalan penayangan film yang kamu inginkan jika sudah terkumpul minimal jumlah penontonnya.

Dengan informasi terkait Aplikasi Re:Bora diatas, aku sudah tak lagi khawatir jika ada film lama yang ingin aku tonton kembali. Setidaknya aku cukup klik di Aplikasi Re:Bora saja.

Bagi Journeyers yang penasaran dengan aplikasi ini, yuks subcribe Re:Bora melalui website resminya. Agar tidak ketinggalan informasi film dan perilisan aplikasinya.

12 comments
  1. Wah seneng banget.
    Bisa nonton ulang film kesayangan ya jadinya
    Jadi mau ceki-ceki, soalnya ada film di bioskop yang belum daku tonton.

  2. Kita bisa membuat iklan film utk ditayangkan kembali, ini salah satu layanan Re:bora menarik juga Nih. kalau liat film2 bioskop itu yg keluaran tahun lama2 kadang jarang muncul lagi, tapi kita bisa ajak teman2 kita buat mendukung filmnya agar film tsb muncul lagi, ini mah bagus yaa…

  3. sepertinya aplikasi rebora ini lumayan membantu ya, apalagi kayak aku yang tinggal di kota kecil. Karena kadang ada film yang nggak tayang karena peminatnya sedikit. dengan aplikasi ini kita bisa kasih rekomendasi gitu ya biar bisa tayang.

  4. wah senang banget bisa download film yang pernah ditonton. skg gampang banget yach ada aplikasi yang sediakan film-film yang pengin ditonton. benar2 memanjakan kita yagn butuh entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like