Hai, Journeyers!

Kota Bogor selalu menjadi kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan pada saat musim liburan. Saat ini, wisata lokal pun semakin kreatif untuk membuat tempat wisata yang terlihat seperti nuansa luar negeri. Sebab itu, makin banyak destinasi baru yang bermunculan di Kota Bogor. Liburan lokal rasa di luar negeri pun bisa kamu dapatkan di Kota Bogor, lho!

Di Bogor, terdapat destinasi baru bernama Nicole’s River Park Bogor. Ini akan sangat coco untuk kamu yang suka dengan spot foto instagramable.

Mau tahu informasi destinasi baru di Bogor ini, Journeyers? Yuks, simak!

Lokasi Nicole’s River Park Bogor

nicole's river park bogor
Foto: instagram.com/sfiwa_raf

Jika kamu ingin mengunjungi lokasi ini, lokasi Nicole’s River Park Bogor berada di Jl. Raya Puncak – Cianjur No. 57, Desa Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Lokasinya akan sangat mudah kamu temui, karena berada disisi jalan ke puncak Bogor.

Patokan lokasi Nicole’s river Park di dekat Mts Miftahul Huda Megamendung.

Daya Tarik Nicole’s River Park Bogor

nicole's river park bogor buka jam berapa
Foto: instagram.com/sfiwa_raf

Destinasi wisata yang baru diresmikan pada pertengahan bulan Desember 2022 lalu, mendapatkan sambutan baik dan apresiasi dari masyarakat. Karena banyaknya pengunjung setelah lokasi ini diresmikan.

Lokasi wisatanya pun sangat luas, jadi kamu bisa menikmati berbagai macam spot, sehingga tidak membosankan selama kamu disini. Banyak hal yang menjadi daya tarik wisatawan untuk liburan di Nicole’s River Park Bogor.

Yang menjadi daya tarik masyarakat untuk destinasi ini sebagai berikut:

  • Dekorasi bangunan yang instagramable

Ini menjadi daya tarik pertama yang  dimiliki Nicole’s River Park Bogor, karena konsep bangunannya di dekorasi ala di luar negeri dengan warna yang terang dan ceria. Sangat cocok sebagai spot foto yang indah. Dekorasi yang bisa kamu dapatkan disini seperti ala Korea, China, Jepang dan negara lainnya.

  • Ramah untuk wisata keluarga

Kenapa lokasi wisata ini ramah untuk wisata keluarga? Karena Nicole’s River Park menyediakan wahana permainan untuk anak-anak. Jika kamu ingin liburan bersama keluarga atau anak, tempat ini sangat direkomendasikan, Journeyers!

  • Rute yang mudah menuju lokasi

Destinasi wisata ini sangat mudah untuk kamu temui. Karena lokasinya berada di sisi jalan menuju puncak. Hanya saja, jika dimusim liburan, kamu harus bersabar dengan kemacetan selama di perjalanan.

  • Memiliki pemandangan yang indah

Soal pemandangan, Bogor tidak perlu dipertanyakan lagi. Ditambah dengan dekorasi dan konsep yang dimiliki Nicole’s River Park, wisata ini menjadi semakin epik dan indah.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

nicole's river park bogor tiket
Foto: instagram.com/enjoybogor

Harga tiket masuk destinasi wisata ini berbeda-beda. Karena destinasi wisata Nicole’s River Park Bogor terbagi 3 bagian. Kamu bisa memilih cendrung lebih menyukai wahana yang mana. Diantaranya sebagai berikut:

Tiket masuk Nicole’s River Park

  • Weekday = Rp. 30.000,-
  • Weekend = Rp. 40.000,-

Tiket masuk Nicoles Castle

  • Weekday = Rp. 30.000,-
  • Weekend = Rp. 40.000,-

Tiket terusan Nicole’s River Park Bogor

  • Weekday = Rp. 55.000,-
  • Weekend = Rp. 75.000,-

Dari pilihan tersebut, kamu bisa menentukan ingin menghabiskan liburan kamu di wahana yang mana.

Untuk jam buka destinasi wisata ini setiap senin hingga minggu pukul 08.00 – 20.00 malam.

Rute Transportasi Ke Lokasi Wisata

nicole's river park bogor naik kereta
Foto: instagram.com/jalanbarengdkh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rute menuju destinasi wiisata baru ini bisa ditempuh dengan mudah. Baik menggunakan transportasi pribadi dan transportasi umum.

Jika kamu ingin menggunakan kendaraan pribadi seperti roda dua atau roda empat, kamu bisa gunakan google maps Nicole’s River Park untuk menemukan lokasi wisatanya. Sedangkan untuk yang menggunakan kendaraan umum, jika dari Jabodetabek bisa menggunakan KRL dengan tujuan akhir di Stasiun Bogor. Dari stasiun Bogor, kamu memiliki 2 pilihan, bisa menggunakan Ojol atau menggunakan angkutan umum.

Untuk angkutan umum, kamu bisa naik angkot warna hijau ke Sukasari, nanti kamu akan melewati Istana Bogor, untuk biaya sebesar Rp.5.000. Lalu kamu nyambung lagi dengan menaiki angkot tujuan ke Cisarua/puncak Bogor. Setelah itu turun tepat depan Nicole’s River Park Bogor. Untuk jarak tempuh akan memakan waktu sekitar 1 jam jika keadaan normal, namun jika dalam keadaan macet bisa memakan waktu 2 jam lebih.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa hubungi kontak melalui instagram @nicolesriverpark ya, Journeyers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like