Annyeong, ARMY, Journeyers!

Sebagai ARMY, sayang sekali jika melewatkan momen-momen yang berhubungan dengan BTS. Begitu juga aku. Biasanya kalau mau membeli merchandise official BTS kita harus pesan via weverse atau jastip. Tapi, saat ini kamu gak perlu pusing untuk membeli merchandise BTS. Karena BTS Pop-up Store hadir di Jakarta. Aku auto seneng banget lho. Ini kali pertamanya aku akan menghadiri BTS Pop-up Store.




BTS Pop-up store ‘Map of the Soul’ ini secara resmi dibuka pada tanggal 8 Desember 2021. Dan bagi teman-teman ARMY yang ingin menghadiri acara ini, tidak perlu khawatir, karena acara ini akan berlangsung selama 4 bulan. Yey!!!

Bagi Journeyers yang belum tahu apa itu BTS Pop-up Store, yuks simak ulasan ini!

Apa itu BTS Pop-up Store Jakarta?

pop up store bts singapore

Jadi, BTS Pop-up store adalah suatu event yang mana menampilkan dan menjual semua merchandise yang berkaitan dengan BTS. Dari info yang aku dapatkan, ada sekitaran 400an produk yang dihadirkan dalam event ini. Dari Key-chan, Poster 3D, jaket dan sweeter, Laptop pouch, dll. Tidak hanya itu, kamu bisa menikmati berbagai spot foto dengan dekorasi ala di MV dynamite, On, dan Black Swan.

BTS Pop-up Store di Jakarta ini merupakan rangkaian terakhir dari eventMap of The Soulshowcase yang sebelumnya diadakan di Korea Selatan, Jepang, Singapura, Thailand, Filipina, Malaysia, Taiwan, dan Mongolia (informasi dari Kompas.com). Seneng banget, Indonesia menjadi salah satu negara untuk diadakan event besar ini, ARMY!!!

Cara Registrasi BTS Pop-up Store Jakarta

Untuk menghadiri BTS Pop-up store ini, ARMY harus registrasi online terlebih dahulu. Karena kamu tidak bisa hadir tanpa ada registrasi online sebelumnya. Untuk registrasi online, kamu bisa daftar di link daftar BTS Pop-up Store. Bagi kamu yang belum punya akunnya, kamu bisa buat akun terlebih dahulu. Untuk registrasi ini free of admission fees ya, My. Jadi kamu tak perlu khawatir terkait harga tiket masuknya.

Setelah kamu daftar akunnya, nanti kamu akan dapatkan email konfirmasi dan registrasi ulang dari Morningkall. Untuk jadwal kehadiran kamu pun bisa kamu tentukan, ARMY!


Baca juga:

Ini Lagu BTS Untuk Self Healing. Adakah Favoritmu?

Yuk, Nikmati Merch BTS di Imnida Cafe, ARMY Wajib Kesini!


Lokasi dan Waktu BTS Pop-up Store ‘Map of the Soul’

ARMY, yuk buruan hadiri BTS Pop-up Store ini, lokasinya di Mall Senayan City Lt 1. Namun untuk registrasi ulang, kamu harus ke lantai 3 terlebih dahulu dan lokasi registrasi ulangnya di samping Nike Store. Kamu cukup informasikan akan melakukan registrasi ulang, nanti akan diarahkan ke meja registrasi. Dan menyebutkan nomor order lalu penyesuaian nama dan email kamu. Jika sudah sesuai, nanti kamu akan diberikan gelang pengunjung BTS Pop-up store oleh petugasnya.

Untuk waktu penyelenggaraan BTS Pop-up Store Jakarta, ini diadakan sejak tanggal 8 Desember 2021-13 Maret 2022. Lama bangetttt, kan! Dan waktu kunjungan pun dibatas hanya 45 menit. Dengan adanya beberapa sesi dalam sehari. Aku lupa ada berapa sesinya, jadi aku dan teman-teman ARMY-ku ambil waktu pukul 20.00 WIB pada hari selasa tanggal 13 Desember 2021. Pembagian sesi dan pembatasan waktu ini dilakukan agar tidak terjadi berkerumuan di dalam showcase tersebut.

Dan perlu kamu ketahui, pada event ini, tetap mematuhi protokol kesehatan, kamu tetap menggunakan masker, handsanitizer, jaga jarak dan masuknya menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.




Keseruan BTS Pop-up Store

ARMY, kamu harus banget kesini, karena banyak spot yang bisa kamu nikmati dekorasinya dan juga banyak merchandise yang bisa kamu beli. Pada showcase ini kamu juga bisa menikmati swafoto dengan dekorasi ala MV Dynamite, Black Swan dan On. Serta terdapat layar yang menampilkan MV BTS yang mengiringi kita selama dalam showcase.

Saat kamu masuk ke dalam showcase, kamu akan disambut dengan logo BTS, dan sekeliling merchandise BTS. Pastikan ATM-mu gak kosong ya, heheh. Tapi jika kamu tidak mau beli juga tidak masalah. Karena kita tidak diwajibkan membeli merchandise tersebut.

Waktu 45 menit terasa amat singkat. Aku dan teman-teman ARMY pun tidak bisa lebih lama lagi di dalam showcase ini.

Namun jika kamu ingin datang kembali ke BTS Pop-Up Store Jakarta, kamu tak perlu khawatir, karena kamu bisa daftar lagi seperti prosedur awal. Jika kamu sudah pernah daftar event ini sebelumnya, kamu akan mendapatkan informasi terupdate dari event ini melalui email.

Itulah informasi yang dapat aku berikan selama mengunjungi BTS Pop-Up Store Jakarta. Bagaimana? Kamu tertarik juga, Journeyers?

Rekap singkat kedatanganku di BTS Pop-up store showcase in Jakarta : Reel Instagram Ovaa.forlendy

 

 

45 comments
  1. Mbak Ova, katanya merchandise k-pop idol tug mahal-mahal ya? Saya bukan penggemar korea, sih. Tapi pernah baca-baca harga album dan merchandise bisa mencapai setengah jutaan Rupiah.

  2. Wah, info menarik nih buat para army.
    Ulasannya seru, lengkap dari cara masuk sampe kalo nanti mau berkunjung lagi.
    Bisa bayangin para army pada betah di sana.. 😁

  3. Apalah aku yang sudah tua ini, Mbak. Nanti pas kesana, ketemunya yang abegeh. Biasanya nikmati oppa cuma di drakor.
    Eh tapi aku suka banget lo sama lagu-lagunya BTS. Apa aku termasuk ARMY ya?
    Btw, makasih, Mbak infonya. Bisa nih dijadiin tujuan jalan-jalan. Kebetulan aku di Jakarta juga.

    1. wah jangan salah Mba, pas konser mereka Desember kemarin saja, yang hadir gak remaja aja, tapi ada juga nenek2 dan kakek2. Mereka juga ada yg sudah menggunakan kursi roda. Jadi, yang namanya suka, gak memandang usia juga sih hihii

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like