Nikmati Liburan Di Bali Dengan Paket Wisata Bali Terupdate!

Hi, Journeyers!

Paket Wisata Bali – Siapa sih yang gak mengidamkan untuk liburan di Bali? Seperti yang kita ketahui, Bali merupakan bagian Indonesia yang mana menjadi magnet wisatawan, tak hanya lokal tapi juga Internasional. Bali selalu menjanjikan keindahan alamnya bagi traveler.

Akhir tahun ini, aku sudah menjadikan Bali untuk sebagai destinasi tujuanku. Namun ternyata semua tak terduga terjadi kembali. Pemerintah memperketat peraturan untuk kita bepergian. Sedih? Ya tentu, Journeyers!

Sebelumnya aku berpikir untuk melakukan solo traveling. Aku pun sudah mencari informasi dan kebutuhan yang diperlukan untuk berlibur ke Bali.

Namun setelah aku pertimbangkan kembali, sepertinya untuk solo traveling kali ini aku pending terlebih dahulu. Ada beberapa alasan yang menjadi bahan pertimbangan ku.

paket wisata bali murah

Pilihan Destinasi di Bali

“Lalu ke Bali mau kemana saja, Va?” Tanya salah seorang temanku. Wah, tentunya aku sudah memiliki list paket liburan ke Bali kali ini.

Ada beberapa destinasi yang sangat aku ingin kunjungi dan nikmati keindahannya. Diantaranya sebagai berikut, Journeyers!

  • Pantai Pandawa

Pesona keindahan pulau Dewata ini salah satunya adalah Pantai Pandawa. Selain pantainya nan biru dan pasir pantainya yang putih, banyak hal keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Pandawa. Pantai ini pun memiliki keindahan eksotis dengan tebing-tebing yang ada disekitarnya.

Rasanya belum ke Bali, jika tidak kesini, Journeyers! hihi

  • Pantai Jimbaran

Journeyers, pernah gak nonton program traveling Netflix yang bernama Twogether? Yang mana waktu itu Lee Seunggi dan Jasper Wang melakukan perjalanan ke beberapa negara, dan salah satunya adalah Indonesia. Dan di Indonesia mereka singgah ke Bali, salah satu destinasi yang mereka kunjungi adalah Pantai Jimbaran.

Lagi-lagi, aku korban Lee Seunggi, hehe, aku sangat ingin kesini setelah menyaksikan keindahan Pantai Jimbaran di program tersebut. Kita bisa menikmati makan malam ditepi pantai sembari menyaksikan matahari terbenar. Sunset disini terkenal loh akan keindahannya.




  • Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Kesempatan berlibur, tentunya tidak hanya untuk menghilangkan penat karena rutinitas pekerjaan saja. Kita bisa juga melakukan wisata budaya. Rekomendasi destinasi yang bisa kita kunjungi adalah Garuda Wisnu Kencana.

Lokasi ini juga merupakan salah satu destinasi yang di kunjungi Lee Seunggi dan Jasper Wang. Hehe

Ikon Pulau Dewata ini memiliki ketinggian 263m, dengan luas areanya mencapai 60 ha. Disini kamu akan dapat mengamati adanya patung dewa dan garuda. Tempat ini pun masih digunakan untuk ibadah bagi penganut agama Hindu, Journeyers!

  • Nusa Penida

Jika membahas keindahan Bali, gak akan ada habis-habisnya, Journeyers! Rasanya gak cukup waktu jika hanya beberapa hari saja. Dan waktu yang tidak banyak, aku memilih Nusa Penida untuk destinasi selanjutnya.

Nusa Penida bagaikan magnet yang sangat kuat bagiku. Dan banyak spot yang bagus disana. Pemandangan yang indah, menenangkan sekali.


Baca juga:

Traveling Ke Korea? Gunakan Bahasa Korea Ini!

Menelusuri Curug Nangka Cocok Untuk Bertraveling Hemat


Persiapan Liburan Ke Bali di Tengah Pandemi

Ada hal yang mengagetkan ku beberapa minggu kemarin, saat aku mendapatkan informasi untuk masuk wilayah Bali harus melakukan tes Swab dan Rapid Antigen. Yah, ini akan berlaku di akhir tahun ini hingga tanggal 4 Januari 2021 nanti.

Sedih, ya! Bagaimana pun kita tak boleh egois. Kita tetap bisa liburan kok, asalkan mengikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku.

Lalu, apa saja yang harus kita persiapkan? Let’s see!

Aku pernah memandu IG Live dari Sahabat Hosting, membahas terkait manajemen keuangan pribadi. Ternyata, jika kamu memang punya keinginan untuk traveling, maka sediakan juga budjet untuk traveling.

Penting juga mengetahui, “gak ada budjet bukan berarti gak ada uang,” begitu ucap Bang Achi, sebagai pembicara saat itu.

Jadi, sesuaikan budjetmu berapa untuk liburan ke Bali ini. Kamu harus mengetahui rincian-rincian dana yang dibutuhkan.

Jika kamu tak mau ribet, kamu juga bisa cari tahu informasi paket wisata Bali. Kamu bisa memilih paket sesuai destinasi yang ingin kamu kunjungi. Dalam paket liburan Bali juga tersedia fasilitas. Pastikan fasilitas yang kamu butuhkan tersedia di paket yang kamu ambil.

Biasanya menggunakan paket liburan akan lebih murah dan hemat budjet kita, lho. Terlebih destinasi yang kita inginkan terdapat dalam paket tersebut. Ini perlu diperhatikan juga ya, Journeyers! 

Paket Wisata Bali Terupdate

Aku suka hal yang praktis dan gak ribet. Saat akan bepergian pun aku selalu menyiapkannya jauh-jauh hari. Hal ini bertujuan mengurangi ketergesa-gesaan yang ujungnya bikin kita unmood untuk traveling.




Seperti yang ku bahas sebelumnya, menggunakan jasa paket wisata akan lebih hemat dan jadwalnya pun sudah tersedia. Kita tak perlu ribet dan kebingungan lagi.

Saat ini banyak tersedia berbagai Tour & Travel yang menyediakan jasa perjalanan dengan promo dan diskon yang menggiurkan. Ada yang menarik perhatianku yaitu Paketbalitour.com yang mana dikelola oleh BWM Tour CV. Barata Wisata Mandiri. Pilihan paket yang mereka sediakan sangat banyak dan menarik.




Dan, destinasi yang aku inginkan pun ada di Paketbalitour.com. Mereka pun memberikan rincian rute dan jadwal perjalanan kita. Ini akan sangat mempermudah kita untuk mempertimbangkan apakah sudah sesuai dengan yang kita harapkan.

Paket wisata bali murah

Bagaimana, Journeyers? Sudah siapkah tahun baru nanti berlibur dengan paket wisata Bali di Pulau Dewata ini?

Selalu ingat, ya! Liburan sehat, have fun pun terlindungi, Journeyers!

 

0 comments
2 likes
Prev post: Tips Menjaga Stamina Saat Beraktivitas di Tengah PandemiNext post: Kriteria Sahabat Yang Selalu Mengisi Hari-hariku

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *