Hai, Journeyers!

Ada yang sama seperti aku gak, ya? Kalo mau traveling tu harus mempersiapkan semuanya. Dari outfit, skincare, perlengkapan make up dan bahkan cemilan-cemilan untuk menemani selama dalam perjalanan.

Aku paling riweh memikirkan outfit dan make up seperti apa yang akan aku gunakan untuk setiap perjalanan. Karena, penampilan yang menarik membuat kita merasa nyaman dan lebih percaya diri.

Akhir bulan Januari ini, aku berencana untuk bepergian ke luar negeri untuk pertama kalinya. Dan aku mempersiapkan semua kebutuhan dan kelengkapan untuk perjalanan kali ini sejak 2 bulan yang lalu.




Tanpa terlupa untuk meningkatkan kepedean aku agar tampil kece menggunakan Implora Day to Day Series. Dengan satu paket sudah melengkapi semua yang kita butuhkan.

Sebelumnya aku sudah menggunakannya terlebih dahulu untuk ke kantor, dan hasilnya menurutku bagus. Jadi, rasanya sayang kalo aku gak bawa untuk perjalanan ini. Apalagi ukurannya travel size semua, unyu-unyu dan tidak memakan tempat yang banyak.

Yuks, simak bagaimana pendapatku terkait Implora Day to Day Series ini, Journeyers!

Tentang Implora Day to Day Series

Pas dikantor, aku berbagi cerita dengan salah satu staff di tim aku. Aku selalu melihat dia menggunakan pensil alis yang rapih. Aku sangat tertarik, dan bertanya kepada dia bagaimana cara menghasilkan alis sebagus itu.

Karena aku sendiri pemilik alis yang tebal tapi tidak beraturan. Dan aku ingin menggunakan pensil alis untuk merapikan alisku.

Ternyata dia menggunakan produk Implora juga, dan aku mengatakan, aku juga sudah punya pensil alis Implora namun yang aku punya merupakan series produk terbaru dari Implora. Pembicaraan kami pun berlanjut terkait kecantikan.

Kita tidak asing lagi mendengar brand Implora tentunya. Brand ini selalu berinovasi dengan berbagai macam produk kecantikan yang kini selalu banyak digunakan untuk menunjang kecantikan.

Untuk Implora Day to Day Series ini, terdiri dari 4 produk, yaitu:

  • Brow Pop 
  • Lip Bullet
  • Lite Matte Lip Cream 
  • Two Way Cake 

Implora Brow Pop

Hal yang biasa bikin khawatir saat kita bikin alis adalah alis ketebalan. Tapi, untuk Implora Brow Pop ini sangat memudahkan kita dalam penggunaannya tanpa harus meraut terlebih dahulu.

Serta kita tak khawatir ujungnya patah karena bisa diputar ke dalam sehingga pensilnya terlindungi dengan baik.

Kamu harus tahu, ada beberapa keunggulan dari Implora Brow Pop ini, diantaranya:

  • Memiliki ujung yang lancip sehingga memudahkan kita dalam pengaplikasian pada alis kita.
  • Telah menggunakan double-wax technology
  • Memiliki warna yang natural dengan 5 warna alami
  • Ultra thin! Brow Pop ujung lancip sebesar 1.5 mm

Untuk pilihan warnanya ada 5 shade, yaitu: Taupe, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash, dan Ash Brown.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Implora Brow Pop, ini sangat menarik. Sehingga kita tidak perlu kesulitan dalam melukis alis lagi.

Aku menggunakan yang warna medium Brown, dan hasilnya cocok dengan kulit wajahku.

Lip Bullet

Jujur, pertama kali melihat lip bullet aku sangat tertarik. Karena packagingnya sangat unik dan ukurannya travel size bisa kita gantung di tas kita juga.

Dan lebih menarik lagi, lip bullet ini bisa digunakan tak hanya untuk bibir, tapi juga bisa digunakan sebagai eye shadow dan juga blush.

Kita tak perlu lagi bawa banyak alat make up jika satu lip bullet sudah bisa difungsikan untuk 3 kebutuhan.

Lip bullet dibuat dengan bahan yang sangat berfungsi untuk menjaga kesehatan bibir kita, sehingga dia mampu menghidrasi dan melembabkan bibir kita.

Apalagi untuk aku yang suka bepergian diluar ruangan, lip bullet bisa menjadi andalan aku agar tetap terlihat segar.

Nah, untuk keunggulan lip bullet ini diantaranya:

  • Nourishing and hydrating ingredients
  • Creamy-matte finish
  • Powerful pigmentation
  • Blurred lip lines
  • Hacks: Dapat digunakan sebagai blush dan eyeshadow

Terdiri dari 5 variasi warna yang bisa kamu cocokan dengan kulit wajah kamu, yaitu:

Intention (01), Habitual (02), Extraordinary (03), Attention (04), dan At Night (05).

Aku menggunakan variasi warna Intention karena aku suka warna yang lebih cerah agar wajah ku tidak terlihat pucat. Hasilnya sangat sesuai dengan yang aku harapkan, Journeyers!


Baca juga:

Belajar Bikin Alis Menggunakan Implora WOW Brow Pomade! Cocok Untuk Traveler!

Pengalaman Treatment di Zap Clinic Untuk Meningkatkan Kepercayaan Diri


Lite Matte Lip Cream 

Produk Implora Day to Day Series berikutnya adalah Lite Matte Lip Cream. Lalu apa bedanya dengan Lip bullet? Tentunya beda, Journeyers

Dari teksturnya sudah berbeda, kalau lip bullet memiliki tekstur padat sedangan untuk Lite Matte Lip Cream berbentuk cair atau creamy gitu.

Yang aku suka dari lip cream ini adalah dia matte banget di bibir dan tahan lama, sehingga aku tak perlu touch up lagi karena kehabisan warna lip.

Keunggulan dari Lite Matte Lip Cream Implora, diantaranya:

  • Pigmented
  • Long-wearing
  • Lightweight
  • Easy to apply

Dan juga, lip cream ini terbuat dari bahan yang baik untuk kesehatan bibir, bahan-bahannya yaitu Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9.

Untuk lip cream ini, terdapat 6 variasi warna, yaitu:

Uplifted (01), Cherish (02), Passionate (03), Humble (04), Ambition (05) dan Attitude (06).

Two Way Cake

Produk terakhir dari Implora Day to Day Series adalah Two way cake. Aku pribadi selalu menggunakan bedak dalam sehari-hari. Bukan hanya untuk kecantikan, namun juga untuk menjaga kulit wajah dari polusi udara kota Jakarta yang semakin hari semakin tidak bagus. Jadi, menggunakna bedak untuk kesehatan kulit wajahku.

Tampil cantik harus, tapi kesehatan kulit wajah tentunya tetap menjadi tujuan utama kita dalam menggunakan produk kecantikan.

Two way cake ini mengandung Tocopheryl Acetate (Vit. E) to moisturize, soften the skin sehingga baik untuk kulit wajah kita.

Nah, kamu perlu ketahui, bahwa two way cake ini memiliki banyak keunggulan, yaitu:

  • Cocok untuk semua jenis kulit wajah
  • Cocok untuk kulit kusam dan tidak merata
  • Ringan pada kulit wajah
  • Melembabkan kulit
  • Medium to High Coverage
  • Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah
  • Dapat mengontrol minyak wajah
  • Hasil akhir yang cerah
  • Terdapat Refill 

Terdapat 6 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit wajah kamu, yaitu:

Porcelain, Butter, Cashew, Honey, Toffee dan Nutmeg.

Hasil Pengaplikasian pada Wajah

Okay, untuk pandangan pertama aku pada keseluruhan produk Implora Day to Day adalah packaging utamanya. Karena perpaduan warna ungu dan cream sangat elegan.

Lucunya, seorang teman berkata, “Aku lihat packaging Implora Day to Day langsung teringat dirimu”.




Iya, dia teringat akan warna kesukaan aku yaitu ungu. Sebab itu aku sangat tertarik pada produk ini sebelum aku menggunakan langsung. Hihi

Setelah aku menggunakannya langsung, aku sangat excited dengan hasilnya, begitu sesuai dengan yang aku harapkan. Pastinya ini akan menjadi produk yang aku andalkan untuk traveling nanti.

Nah, ini hasil penggunaan pada wajahku, terlihat sangat natural sehingga tidak tampak menor saat digunakan.

Menurut kamu bagaimana, Journeyers? Apakah penasaran untuk mencobanya langsung?

Kamu tak perlu khawatir untuk mencari produk Implora ini, karena Implora Day to Day Series sudah dapat kamu beli di e-commerce seperti shopee atau website resmi Implora.

Ada promo bundling juga, lho! Cusss, langsung check out, Journeyers!

 

21 comments
  1. Wah kalau gini jadi pengen coba yang Implora day to day series jadi cocok untuk dibawa kemana-mana. Apalagi yanag bedak two way cake jadi bisa dipakai sehari-hari pula dan warna nya cocok juga untuk kulit netral.

  2. Suka deh lihat Implora Day to Day Series ini. karena warnanya menarik, terus isi paketannya juga keren. Pas banget kalau di bawa kemanapun. Paket rias yang nyaman dan praktis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like