Pengalamanku Menjadi Revurian Dari Aplikasi Revu Global!

Hi, Journeyers!

Sudah hampir tiga bulan kita melewati 2021. Waktu terasa cepat berlalu, namun tahukah, Kamu? Kenapa kita merasa demikian? Karena kita melakukan aktivitas yang sama dan monoton setiap harinya. Sehingga merasa tak ada perubahan dan yang kita lalu berjalan begitu cepat.

Nah, mungkin ada baiknya kita melakukan pengalaman yang baru. Pengalaman yang tak biasa kita lakukan? Salah satunya bisa bergabung sebagai Revurian.




Sebelumnya, kamu pernah mendengar Aplikasi Revu Global? Ini merupakan salah satu aplikasi untuk para influencer. Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi ini. Kita bisa login Revu Global melalui aplikasi maupun browser.

Yuks, simak informasi mengenai Aplikasi Revu Global, Journeyers!

  • Info Campaign terbaru

Saat kamu mencari situs Revu Global, maka kamu bisa melihat campaign terbaru yang diadakan oleh pihak Revu. Nah, disini kamu cukup login dan mendaftarkan diri sebagai Revurian. Kamu bisa memilih media sosial mana yang ingin kamu daftarkan di situs Revu. Bisa blog, akun Instagram, Facebook dan juga Youtube.

Setelah pendaftaran kamu hanya perlu menunggu akun media sosialmu terkonfirmasi oleh situs ini.

pengalaman menggunakan aplikasi revu

Tampilan halaman campaign




  • Syarat Menjadi Revurian di Aplikasi Revu

Platform Revu Global ini bertujuan untuk menghubungkan antara Advertiser dan Influencer secara global, Journeyers! Dan tak hanya di Indonesia namun juga ada di luar negeri seperti di Korea Selatan, China, Vietnam, Indonesia, Taiwan, dan Filipina. Kerennn, kan? Jadi, kamu bisa menjadi Advertiser atau Influencer, Journeyers!


Baca juga:

Kenali Aplikasi Baru Revu Global Untuk Para Influencer, Kuy!

Yuk, Nikmati Merch BTS di Imnida Cafe, ARMY Wajib Kesini!


Beberapa saat lalu, aku pernah membahas mengenai aplikasi Revu kepada teman-temanku. Namun diantara mereka masih ada yang belum mengetahui tentang aplikasi reviewer/influencer ini. Untuk bergabung menjadi Revurian, tidak ada persyaratan yang begitu signifikan. Cukup memiliki salah satu akun media seperti Blog, Youtube, Instagram dan Facebook.

Kamu bisa mendaftarkan semua dari 4 akun tersebut. Sedangkan aku hanya mendaftarkan untuk 2 akun, yaitu Blog dan Instagram. Mudah sekali, kan, untuk mendaftarkan diri sebagai Revurian, Journeyers!

  • Pengalamanku Menjadi Revurian

Saat aku membahas mengenai Aplikasi Revu. Ada pertanyaan yang terlontar dari temanku. Apa sih keuntungannya? Berapa lama untuk bisa mendapatkan job dari Revu? Dan berapa banyak penghasilan yang aku dapatkan dari Aplikasi ini.

Pengalamanku menjadi Revurian/Revu Influencer sudah lebih satu tahun. Awal aku mengetahui tentang situs ini, karena keisenganku googling terkait aplikasi influencer. Revu Gobal saat itu baru saja launching aplikasinya yang dapat di download di App Store dan Play Store.

Dan aku dapat kesempatan untuk menjadi salah satu reviewer untuk aplikasi Revu. Selain mendapatkan pengalaman baru dalam penggunaan Aplikasi Revu, aku juga mendapatkan fee dari review tersebut. Menyenangkan, bukan? Bahkan kamu bisa mendapatkan produk dari brand-brand ternama dari campaign yang diadakan.




Setelah itu aku mendapatkan kesempatan-kesempatan lain. Sejauh ini, aku masih mendapatkan job untuk review di blog. Sedangkan untuk Instagram, aku belum pernah lolos. Hihiii.

Oia, ada hal yang perlu kamu ketahui juga, Journeyers! Aplikasi ini tak memiliki persyaratan usia untuk pendaftar sebagai Revurian. Jadi, siapa saja bisa mendaftarkan diri. Sedangkan untuk lolos atau tidaknya dari campaign yang diadakan Revu, itu belum bisa aku ketahui juga. Karena tak diketahui penilaian khusus saat pendaftaran campaign.

 

 

 

2 comments
5 likes
Prev post: Yuk, Nikmati Merch BTS di Imnida Cafe, ARMY Wajib Kesini!Next post: Peran Secretary Kim Yang Menginspirasi Wanita Karir! -What’s Wrong with Secretary Kim

Related posts

Comments

  • Sabda Awal

    15 Maret 2021 at 8:54 AM
    Reply

    waduuhh menarin nih mbak... kebentulan bisa buat nambah2 side hustle... saya baru tau nih Revi Global... kayaknya saya bakalan apply untuk blog deh... sekali lagi […] Read Morewaduuhh menarin nih mbak... kebentulan bisa buat nambah2 side hustle... saya baru tau nih Revi Global... kayaknya saya bakalan apply untuk blog deh... sekali lagi makasih ya Mbak Read Less

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *